Selamatkan Remaja Banten


GENERASI muda merupakan ujung tombak kemajuan bangsa. Karena masa depan bangsa ada di tangan generasi muda yang melanjutkan estafeta kepemimpinan.
Akan tetapi, remaja kini terus digempur berbagai factor yang justru akan semakin menurunkan moral. Oleh sebab itu, Perhimpunan Konselor Muda Indonesia Generasi Pembina Insan Berprestasi ( PKMI Gempita ) Banten, mencoba terus bergerakuntuk melawan factor destruktif yang terus meningkat tiap tahunya.
Berlangsung di SD Peradaban, Ciracas Kota Serang, PKMI Gempita menghelat acara berupa kaderisasi konselor muda di kalangan kampus yang terbagi kedalam dua kota dan satu kabupaten di Propinsi Banten dengan 50 peserta. Kampus yang ikut serta pada kaderisasi tersebut antara lain Untirta, IAIN SMH Banten, IAIB, UPI Serang, Unsera, Unbaja, STIE Al-Khaeriyah Cilegon, STIE Dwimulya, UNI Tangerang, Piksi Input Serang, Minggu (24/2).
“Lebih baik kita menyelamatkan remaja yang ada, dari pada terus menerus sekedar mengkritisi pemimpin. Karena di tangan merekalah akan melanjutkan kepemimpinan tersebut” ungkapan Nasrullah Al-Fath, Ketua Umum PKMI Gempita Banten yang baru saja dilantik Minggu lalu (ramdhan-xpresi/zee) sumber Koran radar banten edisi Minggu, 3 Maret 2013 halaman 13
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Selamatkan Remaja Banten